tanah peresapan, tempat semuanya berakhir...
___________________________________

Saturday, October 09, 2004

[Don't] Push The Limit!

Daus akhirnya benar-benar tepar. Gejalanya sebenarnya sudah mulai kelihatan waktu di Ternate. Mual-mual dan nafsu makannya hilang. Di Makassar mulai agak parah. Suatu hari di hotel dia pusing dan berkeringat dingin. Lucunya, tengah malam kami malah keluar menyusuri jalan sampai jam setengah dua, mencari warnet yang buka 24 jam.
Waktu nongkrong dengan pengamen di Losari itu kayaknya juga dia sudah mulai kena.

Kemarin dia pulang ke Bandung, karena dokter mengharuskannya istirahat total sebulan penuh. Penyakitnya ternyata gak seringan yang dibayangkan...

Istirahat aja, Bro. Semoga cepat sembuh. Yang di sini gak usah dipikirin, nanti aku usahain biar gak keteteran. Sori kalo kamu terforsir banyak selama liputan itu.
Sori, terutama tentang sehari di lima kota itu. Rasanya itu memang agak tak wajar untuk sebangsa manusia.