tanah peresapan, tempat semuanya berakhir...
___________________________________

Monday, May 03, 2004

Update...


Baru tau dari Irna kalau ada anak UKPM yang juga ketangkap dalam rusuh 1 Mei kemarin. Tapi Alhamdulilah semuanya sudah dilepas. Tinggal Soni dan satu orang lagi yang masih ditahan.
Tadi abis nelpon Piyo, dan dia cerita kalau sekarang UKPM jadi bersemangat lagi. Apalagi anggota-anggota barunya. Senang sekali mendengarnya. Kayaknya mereka memang mesti dibuat bengap dulu sama polisi supaya bisa tau apa arti melawan. Hehehehe.

Waktu balik ke Makassar kemarin, belum sempat kenal sama mereka semua. Hanya beberapa orang anggota baru yang aku temui. Makanya tadi waktu Piyo nyebut nama-nama mereka, aku gak bisa langsung ingat. Kemarin itu ketemunya cuma selintasan saja.

Ah, jadi kangen sama UKPM dan seisinya! Bulan ini moga-moga bisa ngumpul sama mereka lagi. Pengen lihat jemari-jemari ringkih itu disatukan lagi, jadi kepal tinju!

[Menyusul pejabat-pejabat polisi lain, akhirnya Kapolda Sulsel juga dicopot dari jabatannya. Sebetulnya beliau orangnya baik dan berwibawa, anak buahnya saja yang kurang ajar!]