tanah peresapan, tempat semuanya berakhir...
___________________________________

Monday, October 27, 2003

Puasa Pertama

Hari pertama puasa. Gak sahur gara-gara ketiduran abis nonton bola di kamarnya Ewin.
Hari pertama juga aku dipindahin ke program baru. Kemarin itu liputan terakhirku di program spot. Tadi udah mulai rapat dengan tim dan produsernya, Mbak Yasmin Muntaz. Programnya namanya Hitam Putih. Program dokumenter yang dikemas dengan format antipoda. Ada pro dan kontranya. Edisi percobaan kemarin tentang Partai Komunis Indonesia. Edisi yang sekarang adalah tentang mantan orang nomor 1 Indonesia: Soeharto. Angle-nya masih belum jelas. Tapi aku yakin ini mengikuti risalah kejahatan media yang selalu mencoba mendahului takdir.
Aku ingat dulu pernah nonton dokumenter tentang pelukis Affandi yang ditayangkan pas di hari dia meninggal. Aku heran, kok bisa secepat itu ya kerja orang-orang tivi. Bertahun-tahun kemudian aku baru tahu kalau yang kayak begitu biasanya sudah disiapkan jauh-jauh hari! Gila kan!?
...
Eh, hari ini surprise banget, dapat reply email dari presenter acara petualangan idolaku:

Hidup Riyanni!! Hehehehe.